Blogger templates

Kursor Bintang

Minggu, 27 Januari 2013

Yuk ke Jepang, Ada Rental Pacar Lohh

Banyak laki-laki Jepang dan mungkin didunia sangat takut pergi kencan dengan seorang wanita. Ketidakpercayaan diri karena ketidakmampuan memulai percakapan dengan lawan jenis merupakan salah satu alasan mereka para lelaki takut untuk memulai kencan. Ada pula yang merasa minder karena kurang mempunyai wajah yang rupawan. Namun hal diatas semua dapat diubah karena di Jepang ada penyewaan pacar khusus bagi kalian para lelaki yang takut untuk memulai kencan.


Moe Date atau kencan Moe, adalah sebuah layanan baru di Jepang yang menyediakan Cewek Jepang yang siap kamu kencani. Dengan mereka para cewek-cewek sewaan ini, kamu dapat memiliki kencan istimewa yang mungkin kamu idam-idamkan selama ini. Untuk harga memang sedikit menguras kantong, untuk satu jam kencan dibandrol dengan harga 4500 Yen atau sekitar Rp.450.000, 3 jam kencan 13.550 Yen, dan 5 jam pacaran dikenai harga 19.500 Yen Jepang. Cukup mahal namun anda dapat melakukan kencan seperti yang anda inginkan.


Jika kamu benar-benar tertarik kamu bisa mendaftarkan diri kalian dan memilih pasanganmu di situs resminya. Kamu dapat memilih cewek yang akan dikencani dan memesannya, nantinya kamu akan diberikan alamat email cewek tersebut dan saling mencocokkan jadwal kencan. Jika anda puas dan ingin melakukan kencan kedua dengan gadis yang sama kamu dikenakan biaya tambahan sebesar 2000 Yen.

Kamu dapat kencan ditempat-tempat hiburan tanpa alkohol seperti tempat karaoke, bioskop, restoran dan lainnya. Para gadis tidak dilarang pergi ketempat seperti kamar hotel, namun Moe Date sangat menjujung privasi para gadis mereka sehingga semua terserah para gadis dan teman kencan mereka. Gadis-gadis sewaan ini berusia antara 16 sampai 18 tahun. Tertarik ?

0 komentar:

Posting Komentar